Image of Rahasia Jadi Guru Favorit-Inspiratif: Seabrek Anjuran Dan Pantangan Saat Mengajar

Text

Rahasia Jadi Guru Favorit-Inspiratif: Seabrek Anjuran Dan Pantangan Saat Mengajar



Slogan “digugu dan ditiru” memiliki makna yang mendalam bagi kehidupan guru. Landasan falsafah di balik slogan ini menunjukkan bahwa guru adalah sosok yang dapat dipercaya dan ditiru.
Sayangnya, pada masa kini, ada sebagian guru yang mengalami disorientasi. Di antara mereka, ada yang tidak mengajar dengan sepenuh hati. Ada guru yang tanpa ragu berperilaku tidak pantas di hadapan peserta didik, kurang peka terhadap perkembangan zaman, sehingga tetap mempertahankan pola-pola pengajaran yang monoton. Bahkan, ada guru yang tega menghukum peserta didiknya secara kasar.
Oleh karena itu, buku ini hadir di hadapan Anda. Di dalamnya, dijelaskan segudang rahasia menjadi guru favorit-inspiratif. Plusnya, diuraikan pula seabrek anjuran dan larangan saat mengajar. Harapannya, akan tercipta sosok guru ideal, baik dari sisi intelektual (menyampaikan materi secara jelas) maupun moral (memberikan keteladanan dalam berperilaku). Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki buku ini, dan bersiaplah menjadi guru idola!


Ketersediaan

I18446-C1I18446My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I18446
Penerbit DIVA Press : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
14 x 20 cm / 236 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020806280
Klasifikasi
371.12 / YAN / r
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini